Fakta Jika Mengkonsumsi Kopi Dapat Menyembuhkan Depresi

Fakta Jika Mengkonsumsi Kopi Dapat Menyembuhkan Depresi

Kopi Dapat Menyembuhkan Depresi – Bunuh diri dapat terjadi karena seseorang mengalami tekanan parah dalam hidupnya. Ketika seseorang berpikir tidak ada alasan untuk melanjutkan hidup, masalahnya adalah kebahagiaan tak terbatas dan diharapkan tidak datang, itu bisa dipukul oleh depresi berat, bahkan memutuskan untuk menyelesaikan hidup.

Fakta Jika Mengkonsumsi Kopi Dapat Menyembuhkan Depresi

Dari banyak kasus, remaja dan orang-orang dengan usia dini sangat rentan terhadap risiko bunuh diri. Juga, jika orang-orang ini jauh dari anggota keluarga, keluarga dan keluarga. Orang-orang yang kesepian, memiliki risiko bunuh diri lebih dari orang yang memiliki banyak teman dan teman yang mendukungnya. Sehubungan dengan tema depresi dan bunuh diri, dirilis dari halaman NewsmaxHealth, dua risiko mengerikan ini dapat dihindari dengan minum kopi.

Penelitian mengatakan bahwa manfaat kopi hitam untuk kesehatan tubuh senyawa nutrisi dan aset yang terkandung dalam kopi dapat menjadi antidepresan dan mencegah depresi dari bunuh diri. Para ahli mengungkapkan bahwa mengambil beberapa cangkir kopi setiap hari dapat mengurangi risiko bunuh diri sebesar 50 persen. Penelitian dilakukan di Sekolah Kesehatan Masyarakat Harvard, ditemukan bahwa pria dan wanita yang mengonsumsi 2 hingga 3 gelas setiap hari mungkin tidak bunuh diri. Mereka juga lebih cenderung menghindari risiko stres dan depresi berat.

Kopi Dapat Menyembuhkan Depresi Bagi Yang Meminumnya

Michael Lucas, salah satu peneliti mengatakan: “Secara umum, hasil penelitian menunjukkan manfaat mengkonsumsi kopi dari 2 hingga 3 cangkir setiap hari. Itu dapat membuat pikiran lebih segar dan nyaman. Kafein dalam kopi berguna untuk mengurangi depresi . Dengan catatan, kopi dikonsumsi dengan porsi. Cukup atau tidak berlebihan “. Studi ini juga mengungkapkan bahwa kopi dapat meningkatkan perasaan bahagia. Tidak hanya kopi itu juga membantu seseorang mendapatkan lebih banyak energi dalam waktu yang lama.

Dalam penelitiannya, para peneliti juga melakukan puluhan ribu responden tentang berapa kali mereka minum teh sembari memainkan permainan sbobet mobile online, alkohol dan makan cokelat setiap hari. Mereka juga ditanyai responden jika mereka olahraga atau tidak. Peneliti menemukan bahwa ternyata kopi adalah pengaruh terbesar pada pengurangan tingkat depresi terdakwa. “Hasil penelitian kami mendukung efek perlindungan kafein yang dapat mengurangi risiko depresi, terutama bagi mereka yang mengkonsumsi kopi,” jelas Dr. Michel Lucas dari Harvard Public Health School, Boston.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *