Minuman Starbucks Terfavorit Yang Harus Kamu Coba

Starbucks Coffee merupakan salah satu waralaba kedai kopi internasional yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Starbucks juga bisa ditemukan di hampir semua kota-kota besar di seluruh Tanah Air. Kepopuleran kedai kopi modern ini sudah dimulai sejak tahun 2002.

 

Menu Starbucks Terfavorit di Indonesia

Saat ini, Starbucks sudah sangat mainstream karena banyak orang yang bisa menikmatinya. Apalagi kedai ini seringkali memberikan promo menarik.

Nah, untuk kalian yang butuh rekomendasi menu starbuck terbaik yang banyak dipesan, dibawah ini kami berikan daftarnya untuk kalian.

 

1.Caramel Macchiato

Menu ini merupakan menu yang terlaris di dunia karena cukup banyak dipesan. Minuman ini sangat cocok bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan kopi yang terlalu strong. Menariknya, minuman ini cocok-cocok saja jika diminum dalam keadaan panas maupun dingi.

Caramel Macchiato merupakan kombinasi dari sirup vanilla, espresso, dan caramel. Rasanya cukup pas di lidah, tak terlalu pahit dan tak terlalu manis.

Jika kalian ingin memesan menu ini dengan cita rasa berbeda, kalian bisa merequest tambahan sirup strawberry, tinggal sebut saja “Raspberry Caramel Macchiato”

 

2.Caffe Latte

Caffe latte menjadi salah satu menu yang biasa dipesan di Starbucks karena rasanya yang creamy, kental, dan tak terlalu pahit.

Minuman ini memiliki perbandingan susu dengan kopi 2:1. Jadi, akan sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati kopi dengan rasa yang cukup ringan. Caffe latte di Starbucks bisa disajikan panas maupun dingin.

 

3.Vanilla Latte

Vanilla latte merupakan perpaduan antara espresso, susu, dan sirup vanilla. Walaupun kopinya lumayan kuat, namun rasa manis dari sirup vanilla dan susu akan menyamarkan rasa pahit dari minuman ini.

Kalian bisa memilih menu ini mau disajikan salah keadaan dingin maupun panas. Menu tetap ini juga sudah ada sejak Starbucks membuka gerai pertamanya di Indonesia.

 

4.Caffe Americano

Kopi hitam yang biji kopinya digiling langsung oleh barista Starbucks ini memang merupakan pilihan tepat bagi kalian yang tak suka manis.

Rasanya sangat pahit namun kamu bisa menambahkan gula sendiri atau request additional syrup kepada baristanya.

Kamu bisa minum kopi hitam ini dalam keadaan dingin atau hangat. Mengingat rasa kopinya sangat kuat, rasa kantukmu pasti akan cepat hilang.

 

5.Asian Dolce Latte

Menu ini merupakan campuran souble shot dark roaster Starbucks, espresso panggang, saus dolce, dan susu sapi yang dikukus terlebih dahulu. Minuman ini juga bisa ditambahkan dengan whipped cream.

 

6.Bootleg Brulee

Menu ini merupakan salah satu secret menu di Starbucks. Namun, jika kamu memesannya pada barista, mereka akan langsung mengerti.

Minuman ini berasal dari Crème Brulee, di mana campuran krim, kuning telur, vanilla, dan gula, diolah menjadi sebuah pudding. Kemudian, crème brulee tersebut dicampur dengan kopi dan cokelat putih.

 

7.Dark Mocca Frappuccino

Menu ini merupakan campuran dari es, susu, espresso, coffee Frappuccino syrup, whipped cream, dan saus mocca yang menjadi salah satu minuman yang bisa kalian pesan.

 

8.Frappuccino Cotton Candy

Awalnya, cotton candy juga merupakan secret menu yang tak banyak diketahui orang, namun seiring berjalannya waktu, minuman ini mulai banyak dikenal.

Cotton candy sendiri merupakan perpaduan antara Frappuccino Vanilla dan sirup Raspberry. Racikan ini membuat cotton candy menjadi idola.

 

Itulah 8 menu terfavorit dari Starbucks yang harus kalian coba. Sudah pernah mencoba salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *