Menu Kopi Kekinian Terenak di Jakarta

Menikmati kopi paling pas jika dilakukan pad siang hari atau saat lembur kerja. Agar segar dan tidak merasakan kantuk, biasanya orang akan menyeruput segelas kopi untuk tetap beraktivitas.

Kopi sendiri sekarang ini telah banyak berkembang. Sudah banyak sekali jenis dan macam-macam kopi yang tersedia.

Rasanya pun bermacam-macam. Kopi kekinian biasanya dibuat dengan campuran gula, kopi, creamer, dan susu.

Beda takaran setiap komposisi, akan menjadi kopi yang berbeda. Nah, untuk kalian yang baru saja menjadi seorang penikmat kopi, yuk ketahui menu kopi ternak yang ada di Jakarta.

 

Menu Kopi Terenak di Jakarta

Mencari berbagai menu kopi kekinian pun terbilang sangat mudah sekarang ini. Apalagi dengan banyaknya coffee shop yang dibangun di Jakarta.

Kopi kekinian dengan bahan dasar bermacam-macam biji kopi yang enak sudah beredar di mana-mana. ada beberapa menu enak yang harus kamu coba.

 

1.Kopisoe Goela Merah – Kopi Soe

Untuk kamu yang lebih suka rasa kopi yang manis daripada yang pahit, menu kopi ini bakal cocok untuk kamu.

Kopisoe Goela Merah merupakan kombinasi rasa kopi yang agak pahit dengan gula merah yang manisnya pas.

Tapi, Kopisoe Goela Merah ini bukan Cuma kopi dan gula merah biasa, karena kopi ini ditambah lagi dengan rum yang membuat kopinya memiliki wangi khas rum.

Tekstur dari menu ini juga lumayan creamy namunn tidak pekat sehingga cocok untuk kamu yang suka kopi tapi gak mau yang terlalu strong. Kalau mau yang lebih kencang, kamu bisa pesan Kopisoe Goela Merah Double Espresso.

 

2.Kopi Lupakan Dia – Kopi Kenangan

Kopi lupakan dia dari kopi kenangan memang unik karena merpakan campuran dari kopi dengan gula aren dan sirup Bailey’s.

Bailey’s sendiri merupakan sirup beralkohol yang creamy khas Irlandia. Kopi yang pahit bakal cocok banget jika dipadukan dengan rasa Bailey’s yang strong.

Walaupun dicampur gula dan sirup, kopi ini tetap cukup strong untuk bikin kita lebih segar dan gak ngantuk lagi,

 

3.Fore Pandan Latte – Fore Coffee

Fore Pandan Latte mengkombinasikan rasa kopi pahit yang strong, susu yang creamy, dengan ekstrak daun pandan yang manis dan wangi.

Walaupun kombinasi rasanya unik, ekstrak pandan dan kopi dalam Fore Pandan Latte ini gak nabrak loh. Justru mereka melengkapi satu sama lain.

Selain itu, campuran kopi, susu, dan pandan juga bikin Fore Pandan Latte punya rasa yang mirip es cendol.

 

4.Es Kopi Pokat – Kopi Janji Jiwa

Es kopi susu dengan alpukat akhir-akhir ini sedang menjadi tren. Menu ini termasuk salah satu minuman es kopi susu dan alpukat yang lagi hits.

Di kopi Janji Jiwa, es kopi susu dengan alpukat dibuat dengan espresso dan alpukat lalu ditambah es krim coklat.

Espresso di dalamnya bikin segar karena biji kopinya dipanggang sendiri dan diseduh secara manual. Alpukatnya juga kental banget dan punya kejutan tektur crunchy dari meses di bagian bawah kopi.

 

5.Ubi Kopi – Kopi Noni

Ubi kopi merupakan kombinasi dari satu shot espresso, susu segar, dan sedikit taro yang bikin menu kopi satu ini punya rasa yang unik.

Espresso nya Cuma satu shot jadi rasa kopinya tidak terlalu strong. Rasa ubi ungu di dalamnya juga menyeimbangkan manisnya susu sehingga ga terlalu manis dan cenderung creamy.

 

Nah, itulah 5 menu kopi kekinian ter enak yang ada di Jakarta. Kalau kalian pernah coba yang mana saja?