Kendall Jenner

Kendall Jenner Berhasil Jadi Best Dress di Met Gala 2021

Kendall Jenner tampil bersama gaun super seksi yang transparan dalam ajang Met Gala 2021 dan berhasil menjadi salah satu pemenang Best Dress. Kendall berpose di red carpet Met Gala, menjadi pusat perhatian bersama dengan memakai gaun bling-bling custom made Givenchy Haute Couture berasal dari Matthew M. Williams. Sheer dress seksi yang dibuat berasal dari ilusi tulle disulam bersama dengan kristal, bunga kristal, dan rumbai-rumbai kristal.

Dipadukan Kendall bersama dengan , sarung tangan bordir yang serasi, bustier tulle sutra, dan sandal kulit krem. Naked gown Kendall yang kali ini sukses memicu dirinya masuk didalam daftar best dressed di Met Gala 2021. Di anggota belakang gaunnya, terkandung untaian kristal yang memanjang menyerupai tulang punggung. Sedangkan bodysuit nudenya menyamarkan warna kulit di balik gaunnya. Gaun ini miliki short train sheer full kristal supaya menampilkan kaki jenjang Kendall.

Dalam unggahan di account intagram resmi, sang desainer Givenchy, Matthew Williams termasuk menggunggah foto gaun yang pernah dipakai Audrey Hepburn. Nampaknya Williams terinspirasi berasal dari gaun Audrey Hepburn tersebut. Berbeda bersama dengan Kendall Jenner yang tampil bersama dengan gaun menerawang di Met Gala 2021, sang kakak, Kim Kardashian justru tampil sebaliknya. Kim Kardashian tampil serba hitam dan serba tertutup berasal dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Kendall Jenner Hadir Ke Met Gala 2021 Tanpa Devin Booker

Kendall Jenner

Namun ada yang tidak biasa didalam Met Gala kali ini. Ia singgah sendirian, tidak ditemani kekasihnya Devin Booker, seorang atlet basket yang biasa menjadi icon pada sbobet. Padahal didalam ajang New York Fashion Week yang belum lama ini digelar, saudara kandung Kim Kardashian berikut ada bersama dengan pujaan hatinya itu. Menurut laporan yang di terima Entertainment Tonight, dua sejoli itu belum berfokus mengayalkan jaman depan.

“Mereka jelas usianya tetap muda dan miliki jaman depan yang cerah,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Entertainment Tonight. “Saat ini mereka cuma nikmati selagi bersama dengan dan mengayalkan perihal yang ada di depan mereka.” Pada Juni lalu, Kendall menjelaskan mengapa ia merahasiakan hubungannya bersama dengan Booker di hadapan publik. “

Kylie dan saya memandang bagaimana kakak perempuan kita melewati pernikahan dan perpisahan secara terbuka. Tanpa berniat menyinggung, saya rasa merahasiakan pertalian adalah pilihan spesial saya di umur yang terlalu muda dan saya tidak idamkan mengungkapkan pertalian tersebut. Sepertinya itu memicu hidup saya jauh lebih enteng dan pertalian kita jauh lebih baik. Saya jadi ini masalah pribadi sama halnya dengan cara merawat motor Nmax secara detail, bukan hak orang lain untuk menghakimi atau mengetahuinya.” ujar Kendall Jenner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *