7 Merk Kopi Instan Terenak di Indonesia

Semua orang pasti mengetahui minuman kopi. Bahkan, ada sebagian orang yang menganggap bahwa minuman ini merupakan penghilang stress karena sibuknya pekerjaan.

Selain itu, kopi juga sangat cocok diminum sebelum berkativitas agar adrenalinmu bisa terpacu. Sehingga, kopi bisa membuat kita lebih focus dalam melakukan berbagai hal.

 

Merk Kopi Instan Terenak dan Termurah

Ada juga penelitian yang mengemukakan bahwa kopi bisa membuat seseorang berpikir lebih kreatif. Nah, buat kamu yang suka minum kopi dan ingin bisa minum dengan mudah, kamu bisa mencoba membawa kopi instan.

Berikut ini merupakan beberapa merk kopi instan terenak yang bisa kamu coba.

 

1.Kapal Api

Di industry kopi Indonesia, kopi merk Kapal Api memang sudah menjadi merk paling dikenal karena kualitas dan rasa terbaiknya.

Rasa autentiknya yang tidak pernah berubah sejak dulu menjadi kelebihan yang tidak dimiliki kopi merk lain.

Kopi ini menggunakan biji kopi robusta pilihan yang berkualitas. Cita rasa yang khas ini juga dikarenakan proses mix dan roasting yang sempurna.

Harganya juga cukup beragam karena memiliki banyak varian dan ukuran. Namun, untuk yang ukuran instan cukup terjangkau dan murah.

 

2.Nescafe

Selain rasanya yang nikmat, kopi ini juga sangat muudah ditemukan, mulai dari toko kecil hingga supermarket.

Kopi merk Nescafe ini termasuk kopi legendaris karena  sudah ada sejak tahun 1938. Varian rasanya sangat beragam seperti Nescafe Classic, Nescafe Mocca, Nescafe Cappucino, Nescafe Dolce Gusto dan rasa lainnya yang tak kalah nikmat.

Dengan rasanya yang nikmat, kopi ini bisa menemani aktivitas keseharian kamu. Setelah minum kopi ini, kamu bisa lebih semangat dalam beraktivitas.

 

3.Good Day

Kopi God Day terkenal dengan rasa Mocaccino. Satu sachet dari kopinya terdiri dari kopi, gula, dan krimmer sehingga dalam pembuatan kopi ini bisa lebih simple dan cepat.

Selain terkenal nikmat rasa Mocaccino, varian rasanya juga tak kalah dengan merk kopi lainnya, terdapat juga berbagai rasa yang tak kalah nikmat seperti cappuccino, carribean nut, chococinno, dan lain-lain.

Harganya juga tergolong murah dan bisa kalian temuka dengan mudah di berbagai toko.

 

4.ABC

Brand ini memang terkenal memproduksi berbagai bahan makanan yang berkualitas. Kopi ABC sangat cocok untuk dijadikan teman ketika bekerja atau mengawali hari agar lebih bersemangat.

Keunggulan kopi ini adalah tersedia kemasan yang praktis. Selain itu, kopi ini juga sangat mudah disajikan dalam waktu yang singkat.

Bagi kalian yang memiliki aktifitas yang padat, namun ingin minum kopi yang praktis, kopi ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Apalagi harganya terjangkau dan bisa ditemukan dari toko kecil hingga toko besar.

 

5.Torabika Cappuccino

Kopi ini memiliki rasa yang nikmat, karena perpaduan sempuran dari kopi robusta terbaik, gula dengtan takaran yang tepat, serta krimmer.

Kopi ini sangat cocok untuk dinikmati ketika santai bersama keluarga atau bahkan di sela-sela kesibukkan bekerja karena sangat praktis.

 

6.Luwak White Koffie

Kopi luwak sudah terkenal mahal dengan rasa lezat yang mendunia. Sekarang, kamu juga sudah bisa menikmati nikmatnya rasa yang mirip dengan mencoba Luwak White Koffie dalam kemasan sachet.

Kopi ini juga diklaim memiliki kandungan asam yang rendah sehingga aman untuk lambung kalian.

 

7.Oldtown

Sedikit lebih mahal dari yang lain, kopi ini memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Sayangnya, kopi ini tidak mudah dicari seperti yang lainnya.

Namun, kopi ini memiliki rasa kopi dan krim yang sangat pas dan enak. Cocok banget buat kalian yang suka ngopi apalagi saat hujan.

 

Itulah 7 merk kopi terenak di Indonesia menurut kami. Kalau kamu, suka yang mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *